NASKAH KAMI TERBITKAN.

Pilihan ini adalah apabila anda ingin naskah anda kami terbitkan. Di sini anda memang tidak mengeluarkan modal sama sekali. Kami yang akan mengurus dari proses edit, layout dan cover buku. Anda hanya perlu mengirimkan naskah kepada kami.

Apa saja syaratnya?

  • Kirimkan naskah anda ke email: agung_webe@yahoo.com
  • Tim kami akan melakukan review apakah naskah anda layak terbit atau tidak. Review ini berkaitan dengan kualitas isi naskah, tata bahasa, dan karakter tulisan anda.
  • Review membutuhkan 1 bulan sampai 2 bulan dan kami akan memberi kabar apakah naskah anda layak terbit atau tidak.
  • Kami menerima naskah-naskah popular yaitu: Novel, Spiritual, Motivasi dan tema Pendidikan atau Parenting

Bagaimana kerjasama dengan kami? Silahkan baca dengan Teliti:

  1. Secara Detail kami akan memberikan MOU apabila naskah disetujui diterbitkan, dan berlaku 2 tahun.
  2. Penulis akan menerima royalti 10% dari harga jual buku yang akan kami hitung setiap 6 (enam) bulan dari total penjualan buku.
  3. Penulis akan mendapatkan 1 buku tanda terbit apabila buku diterbitkan
  4. Penulis berhak mendapatkan diskon 35% apabila ingin membeli bukunya dari kami selaku penerbit apabila mau dijual sendiri, sebagai hadiah, atau untuk keperluan penulis lainnya.
  5. Penulis dilarang memperbanyak buku diluar penerbit atau tidak boleh mencetaknya sendiri.
  6. Buku yang kami terbitkan dijual lewat jejaring WRITING CAMP, event-event yang diadakan, dan toko buku online yang kerjasama dengan kami, selain buku dijual langsung melalui web ini dan page facebook.
  7. Secara khusus kami tidak menjual buku melalui toko buku offline (Gramedia, dll) dikarenakan segmentasi yang cepat terjaring melalui online daripada toko buku.
  8. Buku anda akan kami sertakan dalam setiap event yang kami adakan dan promosi yang kami lakukan melalui seluruh media sosial yang ada.

Bagaimana? Apakah pilihan anda adalah menerbitkan buku anda? Apabila pilihan itu yang anda ambil maka segera kirimkan naskahnya kepada kami!

 

(Visited 137 times, 1 visits today)