DIARY PRAMUGARI 2 NOVEL KEREN!

By | January 6, 2018

Kesan Mereka terhadap Novel DIARY PRAMUGARI 2

 

Nat Talia:

Terkesan, pengen ketemu jingga pengen memeluknya…hadirkan jingga kepada kami pak….pak agung luar biasa. Salam buat jingga ya pak.

Ranggi Feren SafaMarwah:

Novel Pramugari memang sangat bagus, alur ceritanya bagus, banyak pelajaran yang bisa di petik, banyak pengalaman dalam cerita yang tidak pernah kita tahu sebelumnya, bukunya baru sampai saja sudah rebutan sama anak gadis dan anak bujang saya, karya Pak Agung Webe selalu keren dan pas, sukses selalu ya Pak, semoga ada DP 3 nanti yang ceritanya tidak kalah seru dan keren…

Istry Astuti:

Keren banget ceritanya Pak Agung Webe. Jadi tau istilah dan seluk beluk dunia penerbangan, saya baca 2 hari kelar penasaran terus soalnya. Di tunggu kelanjutan ceritanya di Diary Pramugari 3

Ditta Atmawijaya:

Belajar begitu banyak dari sosok Jingga
Aku adalah cinta
Karenanya aku hanya memberi
Tanpa berharap apapun kembali
Tanpa hasrat memiliki
Aku akan terus bergerak
Penuh dengan tanggung jawab
Tak terikat pada apa pun yang hadir
Pun pada emosi dan pikiranku
Terima kasih Jingga sudah mengijinkanku ‘mengenalmu’

Praba Arif:

Dalam kurang dari 24 jam, habis kulumat DP2. wow banget pak, perjalanan hidup, perjalanan jiwa…

Ayu Ning:

seperti baca buku SOUL JOURNEY Pak
ini seperti bentuk aplikasi nya.
proses nya Jingga menjadi legowo berat juga yaah.

Ani Siti Irjani:

KEREEEEEEEEN…… Aku ingin seperti JINGGA punya hati yg BESAR…..punya rasa yang DALAM untuk IKHLAS dan LEGOWO….. Tapi aku wanita biasa, punya rasa sakit dan terluka, punya rasa iri dan dengki, punya rasa bahagia dan gembira, punya Rasa KECEWA.

Subarkah:

Bukan hanya sekedar isi cerita sebuah novel namun di dalamnya terdapat banyak mutiara kehidupan yang mencerahkan pembacanya.

Agfianto ‘Embedded’ Putra:

“karena dengan melepaskan kita akan mendapatkan”… Soul journey dalam bentuk novel.. Mantab mas Agung Webe.. Sukses n laris manis.

Svarga Inayah Wimihama:

Sebuah ‘perjalanan’ melepaskan untuk bertemu sang cinta. Cinta yang ada dalam dirinya untuk menjadi ‘cinta’ itu sendiri. Salam untuk Jingga. Novel yang indah.

RhiiRhii Swan:

Sampai lupa kalau ini novel yang punya batas halaman.. Banyak belajar dari Jingga.. Ditunggu kelanjutannya om Agung Webe.. Sukses & sehat terus

Theo Raditya:

Melampaui dualitas antara Cinta dan Benci, Ikhlas menjalani kehidupan. Pelajaran sedalam ini didapatkan melalui kisah yang ringan dan enak dibaca. Bak seorang koki yang piawai meramu bumbu2 yang banyak menjadi suatu makanan yang menggoyang lidah demikian Bapak Agung mengemas pelajaran kehidupan kedalam sebuah novel yang menagih pembacanya untuk segera melalap habis novel Diary Pramugari 2 ini.

(Visited 46 times, 3 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *